Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 0710/Pekalongan Kebut Pengaspalan Jalan

 


Pekalongan, – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0710/Pekalongan terus mempercepat proses pengaspalan jalan yang memiliki volume panjang 1.286 meter dan lebar 3 meter di Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. Rabu (23/10/24)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan mendukung aksesibilitas masyarakat.

Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Rizky Aditya, menekankan pentingnya penyelesaian proyek ini sebelum penutupan program. “Kami harapkan semua kegiatan dapat rampung 100 persen. Ini demi kepentingan masyarakat dan untuk memastikan bahwa manfaat dari program ini dapat dirasakan segera,” ujarnya.

Dandim juga terus mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga dan merawat hasil pembangunan agar dapat bertahan lama. Kegiatan ini tidak hanya fokus pada pengaspalan, tetapi juga melibatkan berbagai aspek pembangunan yang menunjang kesejahteraan warga.

“ Selain pengaspalan jalan kita juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, kamtibmas, pkk, kesehatan, kebencanaan,  pertanian,  kelembagaan desa dan penyuluhan umkm”,jelas Dandim.

Dengan semangat gotong royong, diharapkan proyek ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya warga Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Posting Komentar untuk " Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 0710/Pekalongan Kebut Pengaspalan Jalan"