Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babinsa Koramil 15/Doro Laksanakan Kegiatan Komsos dengan Warga

 


Pekalongan - Sertu Mustofa, Babinsa dari Koramil 15/Doro, Kodim 0710/Pekalongan  telah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Desa Doro. Kegiatan ini dilaksanakan di Dukuh Silumbung RT 06 RW 01, dengan salah satu warga, Ibu Srimanah, sebagai perwakilan. Kamis (10/10/24)

Dalam kesempatan ini, Sertu Mustofa menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa. Komsos ini juga menjadi sarana untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta memberikan informasi terkait program-program pemerintah.

“ Apa yang kita lakukan ini merupakan upaya untuk terus dekat dengan masyarakat binaan, sehingga apa yang menjadi kesulitan warga kita bisa tau dan mencarikan solusi terbaik”,terang Sertu Mustofa.

Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, yang diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gotong royong dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan Komsos ini juga dilakukan sesi tanya jawab, di mana warga dapat langsung berinteraksi dan menyampaikan harapan serta masukan kepada Babinsa.

Posting Komentar untuk " Babinsa Koramil 15/Doro Laksanakan Kegiatan Komsos dengan Warga"