Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babinsa Koramil 13/Paninggaran Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sarana Ibadah


 Paninggaran, Kabupaten Pekalongan – Dalam upaya mendukung pembangunan infrastruktur keagamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 13/Paninggaran, Pelda Supono, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) sekaligus kerja bakti di Dukuh Bumirasa, Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran, pada Senin (21/10/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan lokasi pembangunan masjid yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Pelda Supono bersama warga melakukan pembersihan area, pengukuran lahan, dan persiapan lainnya agar proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Supono mengatakan, “Pembangunan masjid ini bukan hanya sebagai sarana ibadah, tetapi juga sebagai tempat berkumpul dan berinteraksi sosial bagi masyarakat. Kami berharap kehadiran masjid ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiah dan meningkatkan kesejahteraan sosial di lingkungan sekitar.”terangnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat, yang antusias ikut serta dalam kerja bakti. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah.

Dengan adanya dukungan dari semua pihak, diharapkan pembangunan masjid ini dapat segera terlaksana dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Tenogo dan sekitarnya.

Posting Komentar untuk " Babinsa Koramil 13/Paninggaran Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sarana Ibadah"