Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Laksanakan Komunikasi Sosial di Desa Wonopringgo

 


Pekalongan, - Babinsa dari Koramil 07/Wonopringgo Peltu Eko Purwanto, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan. Kamis malam (17/10/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan warga.

Dalam pertemuan tersebut, Peltu Eko menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Ia juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan desa demi kemajuan bersama.

“ Mari jaga keamanan dan ketentraman di Desa kita agar masyarakat bisa merasa nyaman dan tenang dalam beristirahat dan beraktivitas sehari-hari”,ajak Peltu Eko.

Warga sangat antusias dan memberikan respon positif terhadap kegiatan Komsos ini. Mereka mengungkapkan harapan agar hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta meminta dukungan Babinsa dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di desa.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan serta mendukung program-program pemerintah di tingkat desa.

Posting Komentar untuk " Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Laksanakan Komunikasi Sosial di Desa Wonopringgo"