Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apel Patroli Skala Besar di Batang Fokus pada Penegakan Hukum dan Keamanan

 

BATANG - Polres Batang menggelar apel patroli skala besar yang melibatkan gabungan personel dari kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub). Apel ini berlangsung pada pukul 20.00 WIB di halaman Polres Batang, dengan tujuan untuk memperkuat koordinasi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Batang. 

Wakapolres Batang Kompol Hartono yang memimpin apel, memberikan arahan kepada seluruh peserta tentang pentingnya sinergi antara berbagai elemen dalam menciptakan suasana kondusif. 

"Patroli skala besar ini diharapkan mampu menekan potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kesiapsiagaan dan sinergi antar instansi," kata Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo, Jumat (18/10/2024). 

Setelah apel, seluruh personel yang terlibat patroli langsung turun ke lapangan untuk melakukan patroli di berbagai titik strategis di wilayah Batang. Kegiatan ini mencakup pemantauan aktivitas masyarakat, serta penegakan hukum sesuai dengan situasi yang ditemukan di lapangan.

Dengan adanya patroli skala besar ini, Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan instansi terkait berupaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, sehingga warga dapat menjalankan aktivitas mereka dengan aman dan nyaman. Patroli ini juga diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam mencegah tindak kriminal serta gangguan lainnya di wilayah tersebut.


Posting Komentar untuk " Apel Patroli Skala Besar di Batang Fokus pada Penegakan Hukum dan Keamanan"