Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tournament Basket Piala Dandim Cup Resmi ditutup, 4 tim Melaju ke Tingkat Korem


Kota Pekalongan - Tournament Bola Basket Piala Dandim 0710/Pekalongan Cup resmi ditutup. Kegiatan penutupan dihadiri langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya bertempat di Gor Jatayu Kota Pekalongan, Sabtu malam (31/8/24)

Dalam partai final tercatat 4 tim yang menjadi juara di masing-masing kategori. Untuk katagori SMP Putra keluar sebagai juara 1 adalah dari SMP Islam Kota Pekalongan sedangkan untuk katagori SMP Putri dari SMP Pius Kota Pekalongan. 

Adapun untuk kategori Tingkat SD keluar sebagai juara 1 putra adalah SD Pius Kota Pekalongan dan kategori SD putri juga dari SD Pius Kota Pekalongan.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, usai menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang menyampaikan, tournament yang di gelar sukses dan sangat menegangkan, pasalnya perolehan point' berimbang dengan perbedaan yang sangat tipis antar tim.

" Pertandingan final sangat seru sekali, karena selisih point' sangat tipis sehingga menjadikan pertandingan menjadi tegang dan ramai",ungkap Dandim Rizky

Lanjut Dandim Rizky berharap, 4 tim yang sudah keluar sebagai juara saat ini bisa mengharumkan nama Kota dan Kodim 0710/Pekalongan karena setelah ini akan mewakili Kodim 0710/Pekalongan bertanding di tingkat Korem 071/Wijayakusuma di Purwokerto.

" Setelah ini 4 tim yang juara akan mewakili Kodim 0710/Pekalongan maju ke tingkat Korem 071/Wijayakusuma di Purwokerto, mudah-mudahan berhasil",pungkasnya 

Ketua Perbasi Kota Pekalongan Graciani Kanesia mengatakan, dengan adanya tournament Dandim 0710/Pekalongan Cup ini tentunya selain akan menambah jam terbang bagi atlet bola basket juga menjadi pengalaman tersendiri dalam menghadapi kompetisi yang penuh dengan tekanan.

" Tournament Dandim Cup ini memberikan pengalaman yang sangat bagus bagi atlet - atlet Basket Tingkat SD dan SMP khususnya, karena mereka bisa merasakan pertandingan yang penuh tekanan dan menambah jam terbang bagi mereka",kata Graciani.

Graciani juga berharap dengan selesainya tournament ini bisa menjadikan evaluasi kepada para atlet sehingga kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa melakukan pembinaan dengan tepat.  

Posting Komentar untuk "Tournament Basket Piala Dandim Cup Resmi ditutup, 4 tim Melaju ke Tingkat Korem "