Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT TNI KE–79, Koramil 03/Patikraja Gelar Olahraga Bersama Polri dan Forkopimcam

Banyumas - Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan, anggota TNI-Polri dan unsur Forkopimcam Patikraja melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT TNI KE-79 Di wilayah Koramil 03/Patikraja yang dilaksanakan di Lapangan PJKA Desa Notog Kec. Patikraja Kab. Banyumas. Minggu (29/09/2024).


Acara olahraga bersama ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI KE-79 di wilayah Koramil 03/Patikraja. HUT TNI Ke-79 mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju". 

Hadir dalam acara tersebut Danramil 03/Patikraja Kapten Inf Nurkolis beserta anggota, Kapolsek Patikraja beserta anggota, Andik Pegiarto SKM Anggota DPRD Kab. Banyumas, Forkopimcam Patikraja, Kepala Puskesmas Patikraja dr Esti Haryati, Kakorwicam Dindik Patikraja diwakili Adi Sucipto, M.Pd dan Kades se-Kecamatan Patikraja. 

Kegiatan olahraga bersama yang dimulai pada pukul 07.00 WIB diawali Senam bersama dan dilanjutkan Turnamen Bola Volly Danramil-CUP yang diikuti 22 Team antar instansi di Kecamatan Patikraja.

Danramil 03/Patikraja Kapten Inf Nurkolis mengatakan, olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimcam ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT TNI KE–79. Tidak hanya untuk menyehatkan badan, tapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud kekompakan antar instansi di Kecamatan Patikraja. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sinergisitas antara TNI-Polri dan Forkopimcam Patikraja. Sehingga dengan melakukan kegiatan olahraga bersama, diharapkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan Forkopimcam Patikraja dapat terus terjaga dan memperkuat peran kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.


Perayaan HUT ke-79 TNI yang diselenggarakan Koramil 03/Patikraja ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara TNI-Polri dan Forkopimcam Patikraja. Dengan kebersamaan yang kokoh, diharapkan dapat membantu didalam menjalankan tugas sehari-hari. 

Diakhir kegiatan yang benjadi juara Turnamen Bola Volly Danramil CUP. Juara l :  Pemdes Kedungwuluh kidul, Juara ll : Korwilcam Dindik Patikraja, Juara lll : SMK Aryasatya Patikraja dan Juara lV : Pemdes Sokawera. (Str).

Posting Komentar untuk "HUT TNI KE–79, Koramil 03/Patikraja Gelar Olahraga Bersama Polri dan Forkopimcam"