Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI Polri di Batang Tingkatkan Patroli Gabungan

 

Batang - Inginkan situasi kondusif menjelang pemilihan kepala umum kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang, Satpol PP, Dishub melaksanakan kegiatan patroli gabungan cegah gangguan kamtibmas.

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo melalui Ps Plt. Kasihumas, Ipda Sriwidadi, Jumat, 27/9/2024 siang dalam rilisnya menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersama Kodim dan instansi terkait lainnya sudah rutin dilaksanakan jelang Pilkada.

"Dijelaskanya bahwa Patroli ini akan menyasar berbagai lokasi strategis, termasuk kantor partai politik, kediaman pasangan calon, lokasi ramai kegiatan masyarakat," katanya.

"Selain itu juga dilakukan patroli sampai ke kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Batang dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah gangguan keamanan selama proses Pilkada.

"Saat dilakukanya patroli, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas, dan situasi di lapangan berlangsung aman dan terkendali.

Akan tetapi walau kondisi aman namun patroli ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI Polri di Batang Tingkatkan Patroli Gabungan"