Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Dandim Pekalongan Tekankan Netralitas TNI


Kota Pekalongan – Dalam rangka menyambut gelaran Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak tahun 2024, khususnya diwilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan Apel Gelar Pasukan.

Apel gelar pasukan diikuti oleh seluruh Babinsa dan Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, bertempat di lapangan apel Makodim setempat pada Selasa, 27 agustus 2024.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Rizky menyampaikan, tentang pentingnya menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada, sehingga pelaksanaan Pilkada bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

“ Pada pagi hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Pilkada tahun 2024, dimana saat ini sudah pada tahapan pendaftaran calon, sehingga sudah banyak pengerahan massa untuk mengantar masing-masing calonnya”, terang Dandim Rizky.

Dandim Letkol Inf Rizky juga berpesan kepada seluruh prajuritnya, agar dalam melaksanakan pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan betul – betul menjaga netralitas TNI.


“ Saya berharap para prajurit bisa melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan saya tekankan kembali untuk menjaga netralitas TNI. Jangan memberikan fasilitas TNI untuk aktivitas kampanye, mudah-mudahan Pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar”,imbuhnya.

 

Posting Komentar untuk "Pimpin Apel Gelar Pasukan, Dandim Pekalongan Tekankan Netralitas TNI"