Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Kodim Pekalongan Gelar Perlombaan Antar Koramil


Kota Pekalongan – Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024, Kodim 0710/Pekalongan menyelenggarakan beberapa perlombaan antar Koramil baik anggota TNI maupun Persitnya.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari bertempat di lapangan apel dan aula serbaguna Makodim setempat Jl. Sriwijaya no 1 Medono, Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Rabu 6 s.d 9 agustus 2024.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan melalui Pasi Ops Kapten Infanteri Abdul Mutholib menyampaikan, kegiatan perlombaan dilaksanakan selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI juga untuk memupuk tali silaturahmi antar anggota baik TNI maupun anggota persitnya.

“ Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 selain itu untuk menumbuhkan tali silaturahmi yang semakin harmonis antar anggota dan antara pimpinan dengan anggotanya serta ibu-ibu persitnya”,jelas Kapten Mutholib.

Lanjut Kapten abdul Mutholib, ada beberapa perlombaan yang digelar dalam kegiatan ini, baik yang dilakukan oleh anggota TNI maupun ibu-ibu Persit.

“ Ada beberapa perlombaab yang kita gelar yaitu, Bola Voly, tenis meja, memindahkan bola menggunakan kertas,berjalan diatas balok kayu (estafet), lari dengan tampah (estafet), bakiyak, memasukkan paku ke botol, lari membawa bola diatas sendok (estafet ) serta memakai baju PSH dengan balon”,jelasnya.

Pasi Ops Kapten Abdul Mutholib berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan akan  terjalin hubungan yang semakin harmonis dan guyub rukun antar anggota dan persit sehingga akan semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kedepan. 

Posting Komentar untuk "Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Kodim Pekalongan Gelar Perlombaan Antar Koramil"