Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT Ke-63 Korem 071 Wijayakusuma Kodim Pekalongan Gelar Ziarah Rombongan dan Anjangsana Ke Warakawuri


Kota Pekalongan - Dalam rangka HUT ke-63 Korem 071/Wijaya Kusuma Prajurit Kodim 0710/Pekalongan, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710 satuan serta satuan dinas jawatan wilayah Kota Pekalongan melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Prawira Reksa Negara anjangsana ke rumah warakawuri di wilayah Kota Pekalongan. Kamis(29/8/24)


Hadir dalam kegiatan terset Dandim 0710/Pekalongan, para Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan, Dansubpom Pekalongan, Kaminvetcad Pekalongan, Dandenzibang Pekalongan, dan seluruh perwira, bintara, tamtama, pegawai negeri sipil dan anggota persit jajaran Kodim 0710/Pekalongan.


Bertindak sebagai pemimpin apel ziarah adalah Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga secara bersama-sama oleh peserta ziarah yang hadir.



Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Rizky Aditya mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 071/Wijayakusuma yang ke-63 serta sebagai wujud rasa syukur sekaligus untuk mengenang dan memberikan penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.


“ Hari ini Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan Ziarah rombongan dalam rangka HUT Korem 071/Wijayakusuma yang ke-63, selanjutnya nanti setelah ziarah juga kita lanjutkan dengan anjangsan kerumah warakawuri serta doa bersama”, jelas Dandim.


Lanjut Dandim Rizky, dalam rangka HUT Korem yang ke-63 ini Kodim 0710/Pekalongan menyelanggarakan beberapa kegiatan diantaranya adalah ziarah rombongan, anjangsana, doa bersama serta tournament Bola Basket dan kegiatan perlombaan olahraga lainya.

“ Semoga di hari ulah tahunnya yang ke-63 ini, Korem 071/Wijayakusuma semakin jaya semakin maju semakin professional dan semakin dicintai rakyat”, Pungkasnya.  

Posting Komentar untuk "HUT Ke-63 Korem 071 Wijayakusuma Kodim Pekalongan Gelar Ziarah Rombongan dan Anjangsana Ke Warakawuri"