Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hindari Kecelakaan, Babinsa Koramil Kandangserang Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Jalan Desa


Pekalongan – Guna menghindari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Babinsa Koramil  14 / Kandangserang  Serka Paryono bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat melaksanakan kegiatan kerja bhakti penambalan jalan desa yang rusak, tepatnya di Desa Garungwiyoro Kecamatan Kandangserang KabupatenPekalongan. Rabu (28/8/24)

Perbaikan jalan ini dilaksanakan secara swadaya dengan menggunakan adukan semen, pasir dan batu dengan menutup jalan yang sudah berlubang dan rusak parah disepanjang jalan desa Garungwiyoro.

Danramil 14/kandangserang melalui Babinsa Serka Paryono menyampaikan, kegiatan dilaksanakan sebagai upaya membantu kesulitan warga dan lebih dekat lagi dengan warga binaan.

“ Kita sebagai Babinsa hampir setiap hari turun langsung kelapangan, selain untuk membantu kesulitan warga seperti sekarang ini, juga untuk menjalin hubungan yang semakin harmonis dengan warga”,terang serka Paryono. 

Ia juga sangat mengapresiasi atas inisiasi dan antusias warga dalam melaksanakan kegiatan tersebut, pasalnya dengan kesadaran dan gotong-royong yang masih kuat  kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.  

Posting Komentar untuk "Hindari Kecelakaan, Babinsa Koramil Kandangserang Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Jalan Desa"