Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap III Tinjau Sasaran RTLH di Desa Suro

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2024 meninjau lokasi pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Suro Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, yang termasuk dalam program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2024 tersebut. Kamis (15/08/2024).


Dalam pelaksanaan peninjauan lokasi rehab RTLH tersebut, Dandim 0701/Banyumas di damping oleh Pelda Taufik Sahifullah (Bati Bakti TNI Kodim 0701/Banyumas), Peltu Musriman (Bati Tuud Koramil 08/Kalibagor), Serka Juwarno (Babinsa Desa Suro), Bripka Dian Prihasto, S.Kom (Bhabinkamtibmas Desa Suro), Wasdi (Kades Desa Suro).

Dalam kunjungannya Komandan Kodim 0701/Banyumas, mengutarakan bahwa rehab RTLH dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0701/Banyumas sedang berlangsung dengan progres hari ini sudah mencapai 60% namun yang 2 sasaran lainnya sudah jadi 100%.

Ada 3 sasaran rehab RTLH dalam pagelaran TMMD saat ini, 2 RTLH atas bantuan dari BPR BKK Purwokerto dan 1 RTLH atas bantuan dari Baznaz Kabupaten Banyumas. Saya selaku Dansatgas mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut demi mensejahterakan masyarakat. Terangnya.


Dandim menjelaskan kedatangan dirinya selain memberikan motivasi juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai spek yang direncanakan atau tidak. “Dengan kehadiran saya langsung dilapangan, maka saya akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota Satgas TMMD dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga mengutarakan bahwa semua yang dikerjakan oleh TNI Kodim 0701/Banyumas melalui program TMMD, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi maju dan sejahtera serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. kita akan tetap berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya. (Str).

Posting Komentar untuk "Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap III Tinjau Sasaran RTLH di Desa Suro"