Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danramil 12/Tambak Ramaikan Jalan Sehat dan Senam Aerobik Sambut HUT RI Ke-79

Banyumas – Kapten Inf Muhammad Subakti Danramil 12/Tambak Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma menghadiri kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas. Rabu (07/08/2024).


Turut hadir dalam kegiatan, Camat Tambak Ika Suprihatin, S.STP, Kapolsek Tambak diwakili oleh Aiptu Anggoro, Ketua Panitia Markoni, S.Pd, Anggota Koramil 12/Tambak, Anggota Polsek Tambak, Kepala Desa se-Kec. Tambak beserta perangkat desa, Ibu TP PKK Desa Se-Kecamatan Tambak, Warga masyarakat Kec. Tambak dan Siswa - siswi SMP, SMA Se-Kecamatan Tambak.

Pada kegiatan jalan sehat ini dilakukan dengan mengambil route dan Start di depan kantor Kec. Tambak - Jalan Raya Tambak - Jalan Desa Kamulyan Pasar Tambak - Jalan Trem Kamulyan - Jalan Desa Kamulyan SMP Negeri 1 Tambak - Finish halaman kantor Kec. Tambak.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kec. Tambak yang diikuti kurang lebih 1500 orang berjalan dengan meriah dan antusias masyarakat. Selain diadakannya Jalan Sehat dan Senam Aerobik juga diadakan pengundian doorprize bagi para peserta.

Danramil 12/Tambak Kapten Inf Muhammad Subakti juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 bersama dengan Forkopimcam, instansi terkait dan masyarakat di wilayah Kecamatan Tambak.


“Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik bersama ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 juga sebagai salah satu upaya pola hidup sehat dengan tetap menjaga fisik dan kebugaran tubuh dan juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi,” kata Danramil.

“Lebih lanjut dengan adanya kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga didalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ini diisi dengan hal- hal yang positif,” imbuhnya. (Str).

Posting Komentar untuk "Danramil 12/Tambak Ramaikan Jalan Sehat dan Senam Aerobik Sambut HUT RI Ke-79"