Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penandatanganan Prasasti Tandai Peresmian Ruang Vicon Baru Kodim 0701/Banyumas

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., meresmikan ruang vicon yang ditandai penandatanganan prasasti yang mengisyaratkan bahwa ruang vicon siap digunakan, bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0701/Banyumas, Jln. Jenderal Sudirman No. 204 Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Jumat (12/07/2024).


Personel Jajaran Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma patut bersyukur dan berbangga karena saat ini telah memiliki ruang vicon baru sebagai sarana komunikasi dan interaksi guna mempermudah dalam pelaksanaan tugas kedepan. Acara peresmian tersebut turut dihadiri Kasdim 0701/ Banyumas Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian beserta Para Pasi Dim dan Danramil Jajaran Kodim 0701/Banyumas, Personel dan PNS Kodim 0701/Banyumas.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi penghargaan yang tinggi kepada jajarannya yang telah ikut serta dalam pembangunan ruang vicon Kodim 0701/Banyumas sehingga selesai dengan baik dan lancar.

“Mari bersama-sama kita rawat dan pergunakan ruang vicon ini sesuai fungsi dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan dengan adanya fasilitas yang baru ini dapat dimanfaatkan bagi personil staf mapun Persit untuk mengikuti kegiatan vicon dari Komando atas” ujarnya.

“Dimana saat ini telah memasuki era digitalisasi, untuk meningkatkan kinerja lebih profesional dan modern salah satu kegiatan tatap muka tidak harus bertemu secara langsung, namun dapat dilakukan secara daring maka ruang vicon adalah sebagai sarananya,” tambahnya.


Dandim juga berharap semoga ruang vicon yang baru ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama dalam menjalankan tugas.

Pembangunan ruang vicon ini bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas personel dalam hal efektifitas dan efisiensi waktu dalam penyampaian informasi dan petunjuk pimpinan. Selain itu juga sebagai arahan yang hendak disampaikan kepada seluruh personel di jajaran Kodim 0701/Banyumas, pungkasnya. (Str).

Posting Komentar untuk "Penandatanganan Prasasti Tandai Peresmian Ruang Vicon Baru Kodim 0701/Banyumas"