Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutan Kue Ulang Tahun di Hari Bhayangkara Ke – 78 : Bukti Kemesraan TNI dan Polri di Kota Pekalongan


Kota Pekalongan - Pada perayaan Hari Bhayangkara Ke – 78, Polres Pekalongan Kota menerima kejutan istimewa berupa kue tart ulang tahun dari Kodim 0710/Pekalongan. Momen ini semakin menguatkan hubungan yang erat antara TNI dan Polri di wilayah tersebut.

Personel Kodim 0710/Pekalongan datang ke Mapolres Pekalongan Kota dengan membawa kue tart ulang tahun dengan diiringi nyanyian khas ulang tahun yang ceria. Kedatangan mereka disambut hangat oleh sejumlah pejabat utama Polres Pekalongan Kota, Senin (1/7/2024).

Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Arh Akhmad Thohir menyampaikan bahwa kejutan tersebut adalah bukti nyata sinergitas dan kemesraan antara Polres Pekalongan Kota dan Kodim 0710 Pekalongan. Ia menegaskan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kesatuan Republik Indonesia.

"Kami selalu siap mengamankan kehidupan warga Kota Pekalongan terlebih menjelang Pilkada 2024," ujar Mayor Thohir. 

Ia juga berharap agar Polri semakin jaya dan sukses dalam melindungi serta mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kota Pekalongan dalam menuju Indonesia Emas.

Momen kejutan ini menunjukkan bahwa sinergi antara TNI dan Polri di Kota Pekalongan bukan hanya sekadar kerja sama formal tetapi juga dilandasi oleh rasa kekeluargaan yang kuat. Ini menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam memperkuat persatuan dan kesatuan demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.  

Posting Komentar untuk "Kejutan Kue Ulang Tahun di Hari Bhayangkara Ke – 78 : Bukti Kemesraan TNI dan Polri di Kota Pekalongan"