Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Pekalongan Ikuti Vicon Peresmian 2664 Titik Air Dengan Kasad di Karanganyar Pekalongan

 


Pekalongan - Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya,S.Sos., M.Han bersama masyarakat Desa Legok Kalong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dalam rangka TNI AD Manunggal Air dan Peresmian 2664 Titik Air. Selasa (029/07/2024).

Adapun Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sendiri  melaksanakan peresmian secara terpusat di wilayah Korem 161 Wira Sakti/ Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya menyampaikan bantuan air bersih berupa pembuatan sumur bor ini adalah wujud kepedulian TNI bersama dengan instansi terkait dalam memberikan solusi kepada masyarakat atas kesulitan yang dialami terutama kebutuhan air bersih .

“ Mudah-mudahan dengan adanya sumur bor ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mencukupi kebutuhan air bersih khususnya dimusim kemarau,” ungkapnya.

Dandim juga berharap, dengan adanya program TNI AD Manunggal Air ini dapat membantu kebutuhan air bersih masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama yang ada di pedesaan.

Sementara itu, Gunawan (55), selaku Ketua RT 02 RW 02 Desa Legokkalong menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada TNI yang sudah peduli melalui program TNI Manunggal Air Bersih dengan membangunkan sarana air bersih di desanya.


"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada TNI yang sudah membangunkan sarana air bersih di desa kami, dan ini jelas sangat membantu warga kami di mana setiap musim kemarau selalu kekurangan air bersih," ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Desa Legok Kalong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Posting Komentar untuk " Dandim Pekalongan Ikuti Vicon Peresmian 2664 Titik Air Dengan Kasad di Karanganyar Pekalongan"