Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Dampingi Danrem 071/Wijayakusuma Berikan Surprise di Hari Bhayangkara Ke-78

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han., beserta seluruh Perwira jajaran turut serta mendampingi Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 bertempat di Polresta Banyumas Jl. Letjend. Pol. R. Sumarto Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Selasa (02/07/2024).


Dandim bersama Danrem dan juga rombongan dari Korem 071/Wijayakusuma, Ajenrem 071 dan Denpom IV-1 Purwokerto tiba di Mako Polresta Banyumas dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan. Kue dan tumpeng yang dibawa kemudian diserahkan kepada Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H sebagai tanda penghormatan dan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han., berharap kedepan kerjasama dan sinergitas Kodim 0701/Banyumas beserta Polresta Banyumas yang sudah berjalan dengan baik, dapat lebih ditingkatkan lagi sehinggga dapat memberikan kepercayaan masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Banyumas dalam menjamin Kamtibmas.

Kami dari Kodim 0701/Banyumas mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin jaya dan maju bersama-sama mengawal NKRI demi ketertiban dalam menjaga stabilitas dan keamanan khususnya diwilayah Kabupaten Banyumas, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujar Dandim.

Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H menyambut hangat kejutan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari TNI, "Kami sangat berterima kasih atas kejutan dan dukungan ini. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banyumas," ucap Kapolresta Banyumas.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dilakukan bersama oleh Kapolresta, Danrem dan Dandim yang kemudian diikuti dengan doa bersama dan ramah tamah. Kegiatan ini mencerminkan kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat dan negara.

Di hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, tentunya kami berdoa semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, kami juga berharap sinergitas ini turun sampai ke bawah agar TNI-Polri semakin dicintai rakyat serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat. (Str).

Posting Komentar untuk "Dandim Dampingi Danrem 071/Wijayakusuma Berikan Surprise di Hari Bhayangkara Ke-78"