Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahmad Luthfi Dapat Restu dari Pedagang Pasar Simbangdesa untuk Maju di Pilgub Jateng 2024

 

Batang - Pedagang Pasar Simbang desa Batang mendeklarasikan diri mendukung Kapolda Jateng Ahmad Luthfi dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah 2024. Para pedagang menilai Kapolda Jateng, merupakan figur pemimpin yang tegas, cerdas, agamis yang dibutuhkan masyarakat Jateng. 

Ahmad Luthfi sangat berpengalaman, karena sudah menjabat Kapolda Jateng selama 4 tahun serta punya visi yang baik dan mampu memimpin Jateng selama lima tahun ke depan. 

Menurut Wahyu, dengan lamanya menjabat sebagai Kapolda Jateng tidak akan sulit lagi dalam menata, menjaga dan mensejahterakan masyarakat Jateng, karena sudah mengetahui seluk beluk Jawa Tengah.

Para pegadang pasar Simbang desa Batang berharap Ahmad Luthfi maju dalam Pemilihan Gubernur Jateng. Karena ingin memiliki pemimpin yang tegas, cerdas dan agamis serta mau mendengarkan keluh kesah masyarakat, khususnya pedagang.

Deklarasi dukungan Pedagang Pasar Simbang desa kepada Kapolda Jateng ini muncul setelah melihat kinerja Bapak Ahmad Luthfi memimpin Polda Jateng yang dapat membuat Jawa Tengah menjadi lebih aman, kemudian muncul ide untuk mendukung dengan mendeklarasikan dukungannya.

Dan tak hanya dari kalangan Pedagang saja, dukungan kepada Ahmad Luthfi juga datang dari tokoh agama ternama, Habib Luthfi Bin Yahya. Restu dari Habib Luthfi memberikan dorongan moral yang kuat bagi Kapolda Jateng untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat ini diharapkan bisa bersatu padu dalam upaya memenangkan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Salah satu upaya kami nantinya adalah mengenalkan sosok Kapolda Jateng kepada sesama pedagang dan masyarakat di daerah ini,” tambah Wahyu koordinator pasar Simbangdesa Batang.

Posting Komentar untuk "Ahmad Luthfi Dapat Restu dari Pedagang Pasar Simbangdesa untuk Maju di Pilgub Jateng 2024"