Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Tiga Pilar Berhasil Ciptakan Kondisi Aman di Kecamatan Pekalongan Selatan


Kota Pekalongan – Anggota Koramil 20/Pekalongan Kodim 0710/Pekalongan turut melaksanakan patroli tiga pilar demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan, Minggu (24/6/2024) malam.

Patroli tiga pilar tersebut melibatkan TNI dari Koramil 20/Pekalongan Selatan, Polsek Pekalongan Selatan dan Trantib Kecamatan Pekalongan Selatan. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat keamanan serta mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli menyasar beberapa titik strategis di Kecamatan Pekalongan Selatan diantaranya yang menjadi fokus seperti Lapangan H Abbas, MAN IC, Kavlingan Selatan MAN IC, Bong Cina dan Exit Tol Sokoduwet.

Terpisah, Danramil 20/Pekalongan Selatan Kapten Inf Agus Miharja menyatakan bahwa patroli tiga pilar yang melibatkan kerjasama antara TNI, Polri, dan Trantib Kecamatan akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan. 

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang. 

“Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan dengan sinergi yang kuat antara aparat dan warga, Kecamatan Pekalongan Selatan akan semakin kondusif”, pungkas Danramil.  

Posting Komentar untuk "Patroli Tiga Pilar Berhasil Ciptakan Kondisi Aman di Kecamatan Pekalongan Selatan"