Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapten Arh Wiyoto Pimpin Upacara Bendera Awal Bulan April 2024


Kota Pekalongan - Mengawali kegiatan pada minggu pertama bulan April 2024, Kodim 0710/Pekalongan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan upacara Makodim setempat,  Senin (01/4/2024).

Pelaksanan upacara bendera yang ditandai dengan kegiatan penaikan bendera merah putih dihalaman Makodim tersebut di ikuti oleh seluruh perwira, Bintara dan PNS Kodim 0710/Pekalongan dengan Komandan Upacara dipimpin oleh Danramil 04/Karanganyar, Kapten Inf Puji Wahyono dan sebagai Irup Kapten Arh Wiyoto.

Mewakili Dandim, Danramil 08/Bojong Kapten Arh Wiyoto menyampaikan bahwa kegiatan upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin dengan tujuan untuk memupuk jiwa nasionalisme dan kedisiplinan prajurit.

Selain itu, sebagai Irup Kapten Arh Wiyoto juga membacakan amanat dari Danrem 071/Wijayakusuma yang antara lain menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan program kerja dan anggaran triwulan II tahun 2024.

"saat ini kita telah memasuki program kerja dan anggaran triwulan II tahun 2024, ini artinya bahwa setiap satuan telah melaksanakan dan menyelesaikan seluruh program kerja triwulan I ",jelasnya.

Berkaitan hal tersebut Danrem juga memberikan penekanan dan arahkan kepada masing-masing prajurit dan staf di satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma agar pelaksanaan program di triwulan II bisa berjalan dengan baik dan lancar.  

Posting Komentar untuk "Kapten Arh Wiyoto Pimpin Upacara Bendera Awal Bulan April 2024"