Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outing Class , PAUD Zameela Day Care Simbang Kulon Kunjungi Markas Kodim Pekalongan


Pekalongan - Sebanyak 50 anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Zameela Day Care Simbang Kulon Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan mengunjungi Markas Kodim 0710/Pekalongan dalam acara Outing Class. Mereka didampingi oleh Kepala Sekolah beserta guru PAUD untuk menjalani pengalaman belajar yang unik, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan motivasi sejak dini kepada generasi penerus bangsa tentang pengenalan terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sertu Bambang Wardoyo, sebagai pembimbing materi menjelaskan, bahwa anak-anak diberikan pemahaman mengenai tugas pokok TNI, lingkungan di markas TNI, persenjataan, dan berbagai hal terkait lainnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi anak-anak PAUD Zameela Day Care dan membuka wawasan mereka tentang peran serta fungsi TNI dalam menjaga kedaulatan negara.

"Dengan mengenalkan TNI kepada anak-anak sejak dini, kami berharap mereka dapat termotivasi untuk meraih cita-cita yang diinginkan," ujar Sertu Bambang Wardoyo.

Kepala PAUD Zameela, Feni Rozimawati menyatakan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Kunjungan anak-anak PAUD Zameela ke Markas Kodim 0710/Pekalongan ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah awal dalam membangun kesadaran patriotisme dan rasa cinta tanah air sejak dini.

"Kami berterima kasih kepada Kodim 0710/Pekalongan atas kesempatan yang diberikan kepada anak-anak PAUD Zameela untuk mengenal lebih dekat tentang TNI. Semoga kunjungan ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi mereka," tutur Feni.  

Posting Komentar untuk "Outing Class , PAUD Zameela Day Care Simbang Kulon Kunjungi Markas Kodim Pekalongan "