Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT Bhayangkara Ke - 77, Dandim Pekalongan Beri Kejutan Kepada Kapolres


Kota Pekalongan - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 77, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya beserta rombongan mendatangi Mapolres Pekalongan Kota, Senin (3/7/2023)

Kedatangannya yang secara mengejutkan tersebut langsung disambut Kapolres Pekalongan Kota AKBP Albertus Recky Roberto bersama anggota untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara Ke - 77 dengan membawa nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. 

Dikatakan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya bahwa pagi hari ini Kodim 0710/Pekalongan bersama dengan pos Lanal Pekalongan  memberikan ucapan selamat kepada Polres Pekalongan Kota pada hari Bhayangkara yang Ke - 77. "Semoga dengan usia yang ke - 77 Polri semakin tangguh dan semakin diandalkan untuk menjaga keamanan masyarakat", jelas Dandim Rizky. 

Dandim menambahkan, sejauh ini  sinergitas TNI Polri sangat luar biasa,  hal ini sudah biasa kami lakukan dalam kegiatan apapun namun saat ini adalah hari istimewa bagi Polri sehingga kami buat sesuatu yang istimewa. 


" Dengan sinergitas TNI-Polri yang baik, mudah - mudahan khususnya di wilayah Pekalongan akan aman dan tidak ada permasalahan yang menonjol", imbuhnya. 

Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota AKBP Albertus Recky Roberto mengaku dirinya sempat kaget karena setelah apel pagi dan sedang melaksanakan kegiatan rutin tiba-tiba rombongan dari Kodim dibawah pimpinan Dandim 0710/Pekalongan dan Pos Lanal Pekalongan Kota hadir untuk memberikan kejutan berupa ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke - 77.

"Terima kasih jajaran Kodim 0710/ Pekalongan dan dari Pos Lanal Pekalongan yang sudah memberikan ucapan dan mendoakan kami Kepolisian sehingga Sinergitas TNI-Polri akan semakin solid dan pelaksanaan tugas di lapangan tentunya akan semakin baik untuk menjaga keamanan masyarakat di Kota Pekalongan", ungkap Kapolres Recky. 

Ia juga mengatakan, pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 ini merupakan titik balik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian Republik Indonesia yang tentunya juga kepercayaan masyarakat muncul dari dukungan TNI. 

 "Jadi kita sama-sama bersinergi untuk bisa bekerja sama dengan baik maka citra Kepolisian akan semakin baik dan kepercayaan masyarakat juga akan semakin meningkat", pungkasnya. 

Diketahui setelah acara selesai di Polres Pekalongan Kota, rombongan Dandim 0710/Pekalongan juga melakukan hal yang sama ke Polres Pekalongan yang berada di Jl. Rinjani Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.   

Posting Komentar untuk "HUT Bhayangkara Ke - 77, Dandim Pekalongan Beri Kejutan Kepada Kapolres"